di luar sedang hujan lebat... hmm saya sangat tidak suka dengan hujan eeeggghhh setelah pulang dari shopping saya segera cabut ke awalbross untuk ngejar waktu pulang sebelum jam 6.30 demi bro saya yang mau pakai mobil.
karena sebelumnya saya pernah brantem dengan perawat poliklinik. akhirnya saya memutuskan untuk ngasih sogokan. sok go sok go sok biar muka perawatnya cling dan jangan so glum. saya membawakan mereka sekantong (paper bag) jeruk dan campur dengan beberapa snack.
begitu saya sampai, saya meletakkan tuh paper bag di meja perawat dan mengatakan "ini untuk suster" kemudian saya meninggalkan mereka dan mendaftar diri bagian pendaftaran. setelah selesai konsultasi dengan dokter dan selesai ganti perban.
saya duduk dan menunggu utk giliran di panggil membayar biaya ganti perban. ketika sedang menunggu datang susternya ngasih tau. "mbak itu bawaannya ketinggalan" gw masih bingung kiranya apaan yang ketinggalan di ruangan dokter. oo tuh kantong.. itu buat suster kok. susternya balik nanya. beneran?? iya buat suster (akunya sambil tersenyum)
and ari ini ntah susternya lagi mood baik. atau sogokan itu berhasil meningkatkan pelayanan mereka terhadap gw. begitu gw sampai, gw-nya langsung di sapa dan dipersilahkan masuk untuk ganti perban.
biasanya gak demikian. biasanya susternya cuek dan nunda-nunda hingga puas gw-nya baru di panggil untuk ganti. lagi sialnya bisa2 susternya puas2in ngobrol terdahulu gw-nya baru di hirau.
yang bersifat pelayanan. dari kitanya sebagai customer perlu juga untuk menghargai jasa2 mereka. penghargaan bersifat material terbukti dapat meningkatkan keramahan serta kualitas pelayanan :D hahahahaha
perawat
1/29/2011 08:06:00 pm |
Labels:
hospital
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 comments:
Post a Comment